4 Koleksi Barang Paling Aneh, Ada Fosil Kotoran Dinosaurus

Almas Taqiyya, Litbang Okezone
George Frandsen mengoleksi barang aneh fosil kotoran dinosaurus. Foto: Twitter @GWR

3. Traffic cones (kerucut lalu lintas)

David John Morgan, seorang pria Inggris yang berprofesi sebagai insinyur, memiliki benda koleksi sangat unik. Pria yang lahir pada September 1942 ini memiliki koleksi kerucut lalu lintas yang berjumlah lebih dari 500 buah.

Ternyata profesi Morgan sebagai insinyur berhubungan dengan benda yang dikoleksinya ini. Morgan membuat klaim bahwa dialah pencipta kerucut lalu lintas plastik pada tahun 1960. Ia mendirikan perusahaan yang diklaim memproduksi sebagian besar kerucut lalu lintas dunia.

4. Botol susu

Paul Luke asal Inggris yang berumur 33 tahun berhasil menorehkan rekor dunia atas koleksi botol susu terbanyak. Pria yang dulunya menjadi tukang antar susu ini mengaku telah mengoleksi botol-botol tersebut dari umur sembilan tahun dengan koleksinya yang berjumlah lebih dari 10.000 botol.

Koleksi tersebut disimpan dalam museum mini yang dibangun oleh Luke. Selain botol susu, Luke juga memamerkan koleksi seragam, topi, lencana, serta perlengkapan tukang susu lainnya di dalam museum mini tersebut.

Demikianlah barang-barang aneh yang dikoleksi oleh beberapa orang, semoga bermanfaat.

Artikel ini telah tayang di Okezone dengan judul " 4 Barang Paling Aneh yang Jadi Koleksi, Salah Satunya Fosil Kotoran Dinosaurus! "

Editor : Asep Juhariyono

Sebelumnya

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network