Inilah 6 Penyanyi Menikah dengan Teman Duet, Nomor 4 Jadi Ayah Sambung Penyayang

Syifa Fauziah
Penyanyi Menikah dengan Teman Duet. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan penyanyi menikah dengan teman duet, begitulah jodoh seseorang tidak ada yang pernah tau. Seperti hal nya dengan para artis ini, tak disangka beberapa penyanyi menikah dengan teman duetnya.

Mereka bertemu dengan jodohnya pun berbeda-beda, ada yang bertemu mulai dari suatu ajang pencarian bakat hingga dipertemukan dengan sebuah proyek musik bersama.

Penasaran, siapa saja penyanyi menikah dengan teman duet? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Kamis (10/11/2022).

Penyanyi Menikah dengan Teman Duet

1. Nella Kharisma & Dory Harsa


Nella Kharisma dan Dory Harsa Penyanyi Menikah dengan Teman Duet. Foto: IG
 

Penyanyi menikah dengan teman duet di urutan pertama ada Nella Kharisma. Nella Kharisma dan Dory Harsa dipersatukan lewat lagu duet berjudul Banyu Moto. Sejak saat itu hubungan keduanya semakin dekat.

Banyak netizen yang penasaran dengan kisah cinta mereka hingga akhirnya Nella dan Dory mengumumkan hubungan pernikahan mereka pada sebuah acara di televisi. Saat ini keduanya sudah dikaruniai satu orang anak. Dan Nella tengah mengandung anak keduanya.

2. Anang & Ashanty


Anang dan Ashanty Penyanyi Menikah dengan Teman Duet. Foto: IG
 

Penyanyi menikah dengan teman duet selanjutnya adalah Anang dan Ashanty. Kala itu, Ashanty merupakan penyanyi pendatang baru yang digandeng Anang jadi teman duetnya. Ternyata benih-benih cinta muncul selama keduanya bersama.

Akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah pada 12 Mei 2012. Hingga kini rumah tangga mereka terlihat harmonis dan sudah dikaruniai dua orang anak.

3. Rinni Wulandari & Jevin Julian


Rinni Wulandari dan Jevin Julian Penyanyi Menikah dengan Teman Duet. Foto: IG
 

Rinni Wulandari & Jevin Julian salah satu penyanyi menikah dengan teman duet. Kisah cinta Rinnie Wulandari dan Jevin Julian cukup mencuri perhatian. Sebab mulanya mereka dipertemukan lewat ajang pencarian bakat yang menampilkan para DJ muda Tanah Air.

Saat itu Rinnie dipasangkan oleh jevin untuk tampil di atas panggung. Setelah proyek tersebut selesai, dia kembali membuat proyek baru dan meluncurkan single sebagai duo Soundwave. Hubungan mereka pun semakin dekat hingga akhirnya Rinnie dan Jevin memutuskan untuk menikah.

4. Ussy Sulistiawaty & Andhika Pratama


Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama Penyanyi Menikah dengan Teman Duet. Foto: IG
 

Pasangan penyanyi menikah dengan teman duet salah satunya Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama ternyata menikah setelah sebelumnya mereka duet bersama lho.

Saat itu keduanya masih berpacaran dan mengeluarkan single hits berjudul Kupilih Hatimu. Kini kehidupan keluarga mereka semakin lengkap setelah dikaruniai lima orang anak. Bahkan Andika disebut sebagai bapak sambung terbaik oleh anak-anak Ussy dan netizen.

5. Ega Noviantika & Rafly


Ega Noviantika dan Rafly Penyanyi Menikah dengan Teman Duet. Foto: IG
 

Penyanyi menikah dengan teman duet lainnya adalah pedangdut Ega Noviantika dan Rafly. Mereka dipertemukan dalam ajang pencarian bakat penyanyi dangdut. Kala itu keduanya kerap menjadi teman duet dan sering melakukan kegiatan bersama. Hubungan mereka pun semakin serius hingga akhirnya memutuskan untuk menikah pada 17 Oktober 2019  lalu.

6. Endah Widiastuti & Rhesa Aditya


Endah Widiastuti dan Rhesa Aditya Penyanyi Menikah dengan Teman Duet. Foto: IG
 

Di urutan terakhir penyanyi menikah dengan teman duet yakni Endah Widiastuti & Rhesa Aditya. Siapa yang tak kenal dengan duo musisi Indonesia Endah N Rhesa? Lagu-lagu yang mereka bawakan tentu saja dicintai oleh semua kalangan khususnya pecinta musik indie.

Siapa sangka, keduanya menikah karena dipertemukan dalam projek musik. Setelah lima tahun menjadi rekan duet di atas panggung, pada 2019 lalu keduanya pun akhirnya menikah.

Itulah 6 penyanyi menikah dengan teman duet, siapa pasangan duet favorit kamu?

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 6 Penyanyi Menikah dengan Teman Duet, Nomor 3 Jadi Bapak Sambung Terbaik "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network