VIDEO: Pameran Kepemudaan Meriahkan Peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Ciamis, ini Kata Bupati

Muhamad Iqbal

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Pameran kepemudaan meriahkan peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 di Kabupaten Ciamis. Pameran kepemudaan tersebut berlangsung di Alun-alun Kabupaten Ciamis, Jumat (28/10/2022).

Pameran kepemudaan memperingati Hari Sumpah Pemuda ke-94 dibuka langsung oleh Bupati dan Wakil Bupati Ciamis, Herdiat Sunarya dan Yana D Putra.

Herdiat Sunarya mengatakan, para pemuda di Kabupaten ciamis harus mampu menyongsong masa depan dengan penuh optimis. Menghadapi tantangan zaman ke depan dan perkembangan teknologi yang begitu pesat, para pemuda harus lebih kreatif, inovatif dan kolaboratif dalam mengisi kemerdekaan.

“Saya ucapnya selamat Hari Sumpah Pemuda ke-94 bagi para pemuda dan pemudi di Kabupaten Ciamis. Dalam momentum sumpah pemuda ini, pemuda Ciamis harus dapat menyongsong masa depan dengan penuh optimisme," kata Herdiat.

“Kepada para pemuda diharapkan dalam mengisi kemerdekaan ini untuk lebih kreatif, inovatif dan kolaboratif, sehingga perjuangan para pendahulu kita tidak sia-sia," sambungnya.

Dalam kesempatan tersebut, Herdiat Sunarya bersama wakilnya Yana D Putra serta tokoh masyarakat dan pemuda Kabupaten Ciamis, berkesempatan mengunjungi setiap stand yang menampilkan produk-produk hasil kreativitas para pemuda dari setiap Kecamatan di Kabupaten Ciamis.

“Saya berharap, pameran kepemudaan ini terus dikembangkan dan lebih kreatif lagi,” pungkasnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network