get app
inews
Aa Read Next : Primajasa Foundation Salurkan Beasiswa untuk 500 Pelajar di Tasikmalaya

Ahmad Syaikhu Kunjungi Pasar Cikurubuk Tasikmalaya, Janji Tingkatkan Kualitas Pasar Tradisional

Rabu, 23 Oktober 2024 | 11:31 WIB
header img
Ahmad Syaikhu Kunjungi Pasar Cikurubuk Tasikmalaya, Janji Tingkatkan Kualitas Pasar Tradisional. Foto: iNewsTasikmalaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id – Calon Gubernur Jawa Barat nomor urut 3, Ahmad Syaikhu, mengunjungi Pasar Induk Cikurubuk Kota Tasikmalaya pada Rabu (23/10/2024). 

Dalam kunjungan tersebut, ia berinteraksi langsung dengan para pedagang dan pengunjung, serta memborong beberapa komoditas pasar seperti jengkol dan telur untuk dibagikan kepada masyarakat.

Bahkan, dia menyempatkan menikmati kuliner bakso dengan Calon Wakil Wali Kota Tasikmalaya, Dede Muharam. 

Di tengah kondisi pasar yang basah dan becek akibat hujan deras, Syaikhu tetap menunjukkan semangat dan antusiasmenya untuk menyapa warga dan mendengar keluhan para pedagang.

Banyak pedagang yang memanfaatkan momen ini untuk berfoto bersama dan menyampaikan aspirasi mereka terkait kondisi pasar.

Dalam pertemuan dengan Himpunan Pedagang Tasikmalaya (Hipatas), Syaikhu menegaskan komitmennya untuk memperbaiki infrastruktur pasar tradisional di Jawa Barat. 

Ia berjanji, jika terpilih sebagai gubernur, akan memastikan pasar-pasar tradisional, termasuk Pasar Cikurubuk, tidak lagi mengalami masalah seperti becek dan kurang nyaman bagi pengunjung.

"Kami akan berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk menciptakan pasar yang bersih, nyaman, dan tertata. Pasar tradisional memiliki peran penting dalam perekonomian, dan harus dipastikan agar kondisinya layak bagi pedagang dan pembeli," ungkapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut