get app
inews
Aa Read Next : Tiang PJU di Jalan Husein Kartasasmita Kota Banjar Nyaris Ambruk

Moge di Kota Banjar Terjun ke Jurang Sedalam 20 Meter, Pengendara Nyangkut di Tiang Pembatas Jalan

Rabu, 09 Oktober 2024 | 19:49 WIB
header img
Moge di Kota Banjar terjun ke jurang sedalam 20 meter, pengendara nyangkut di tiang pembatas jalan. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Motor gede alias moge di Kota Banjar, Jawa Barat jatuh ke jurang. Beruntungnya, pengendara moge bernama Noviarie Chistian (45) ini selamat setelah tersangkut di tiang pembatas jalan.

Berdasarkan pantauan, kecelakaan tunggal pengendara moge ini terjadi sekitar pukul 08.40 WIB di Jalan M Isa, Cipadung, Kecamatan Purwaharja, Kota Banjar, Jawa Barat.

Kondisi motor gede yang jatuh ke dalam jurang sedalam 20 meter ini rusak parah. Menurut informasi, rombongan motor gede ini melintas dari Jakarta menuju Bali untuk menghadiri kegiatan disana.

Saat melintas Kota Banjar, salah satu pengendara moge tidak menguasai medan serta kondisi jalan licin setelah hujan sehingga mengakibatkan moge terus melaju di tikungan dan menyenggol tiang pembatas jalan lalu mogenya masuk ke jurang sedalam 20 meter.

Wakapolres Banjar, Kompol Dani Prasetya membenarkan terkait kecelakaan tunggal pengendara moge. "Salah satu pengendara dari rombongan moge alami kecelakaan saat melaju dari arah Ciamis melintas ke Banjar," katanya, Rabu (9/10/2024).

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut