get app
inews
Aa Read Next : Jadi Kandidat Wali Kota Banjar Terkuat Versi Lembaga Survei, Nana Suryana Beberkan Sosok Pasangannya

Elemen Petani dan Koalisi Masyarakat Sipil Pro-Demokrasi Dukung Ono Surono Maju Pilkada Jabar 2024

Kamis, 13 Juni 2024 | 09:13 WIB
header img
Elemen Petani dan Koalisi Masyarakat Sipil Pro-Demokrasi dukung Ono Surono maju Pilkada Jabar 2024. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Andri M Dani

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Tokoh dari berbagai elemen petani di Ciamis, Pejuang Reformasi Agraria, SPP serta Koalisi Masyarakat Sipil Pro-Demokrasi Tatar Galuh menyatakan dukungannya untuk Ketua DPD PDI Perjuangan, H Ono Surono maju di Pilkada Jabar 2024.

Deklarasi dukungan untuk H Ono Surono tersebut berlangsung di pelataran billboard Taman Raflesia Alun-Alun Ciamis, Rabu (12/6/2024) sore WIB. Kegiatan tersebut tidak hanya dihadiri tokoh-tokoh pejuang petani dari Ciamis, Banjar, Pangandaran, Tasikmalaya dan Garut. Tetapi juga dihadiri bakal calon kepala daerah seperti H Sulyanati dan Nana Suryana dari Kota Banjar serta H Nanang Permana dari Ciamis.

Dimeriahkan dengan penampilan seni tradisi jaipong dan pencak silat oleh siswi SMK SPP Pasawahan Banjaranyar.

Deklarasi dukungan untuk Ono Surono maju di Pilgub Jabar tersebut dibacakan secara bersamaan oleh perwakilan elemen petani dari beberapa kecamatan di Ciamis.  

Koalisi masyarakat sipil prodemokrasi Tatar Galuh memberikan dukungan dan mandat  kepada pimpinan parpol dan tokoh masyarakat untuk sama-sama memperjuangkan dan mencalonkan Kang Ono Surono ST untuk menjadi Gubernur Jawa Barat.

“Kami mendukung Kang Ono (Surono) untuk maju menjadi calon Gubernur Jabar bukan karena beliau Ketua DPD PDIP Jabar. Tetapi sejak mudanya, sudah puluhan tahun berjuang untuk kepentingan rakyat,” ujar Sekjen Serikat Petani Pasundan (SPP), Agustiana dalam orasinya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut