get app
inews
Aa Read Next : Tiang PJU di Jalan Husein Kartasasmita Kota Banjar Nyaris Ambruk

Menatap Masa Depan Sepak Bola Kota Banjar Melalui Banjar Patroman FC

Kamis, 04 April 2024 | 15:38 WIB
header img
Menatap masa depan sepak bola Kota Banjar melalui Banjar Patroman FC. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Setelah klub sepak bola Persikoban dicoret dari keanggotaan Asprov PSSI Jawa Barat, kini Kota Banjar hadir melalui Banjar Patroman FC.

Diketahui, klub sepak bola Banjar Patroman FC saat ini resmi mendaftar jadi anggota Asprov PSSI Jawa Barat pada Selasa (2/4) kemarin.

Setelah Persikoban dicoret dari keanggotaan ASPROV PSSI JABAR, otomatis Kota Banjar tidak memiliki wakil di keanggotaan Asprov PSSI Jabar.

Namun kini hadir BANJAR PATROMAN FC yang Resmi mendaftar untuk menjadi Anggota Asprov PSSI Jabar. Pada hari Selasa, 2 April 2024.

"Kami kemarin bersama jajaran manajemen Banjar Patroman resmi mendaftarkan klub Banjar Patroman langsung ke kantor Asprov Jabar dan diterima," kata Direktur Banjar Patroman FC, Acep Anggi kepada iNewsCiamisRaya.id, Kamis (4/4/2024).

Anggi mengatakan hasil pemeriksaan berkas dan dokumen yang diberikan kepada Asprov PSSI Jawa Barat kemarin telah dinyatakan lengkap.

Ia berharap tahun ini Banjar Patroman FC bisa mengikuti Liga 3 regional Jawa Barat 2024.

"Mudah-mudahan setelah terdaftar ini nanti pas kongres Asprov PSSI Jabar, Banjar Patroman FC bisa ikut ke Liga 3 regional Jabar 2024," kata dia.

Selain itu, Anggi mengatakan pembentukan klub ini adalah upayanya menatap dunia sepak bola Kota Banjar ke depan terutama dalam menyalurkan potensi dan bakat atlet sepak bola di wilayahnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Berita iNews Ciamisraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut