get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Imsakiyah dan Adzan Magrib Kota Banjar, Selasa 9 April 2024/ 29 Ramadhan 1445 H

Indosat Siaga Jaringan saat Arus Mudik dan Balik Idul Fitri 1445 H di Jalur Vital dan Rawan Macet

Sabtu, 23 Maret 2024 | 09:33 WIB
header img
Indosat siaga jaringan saat arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H di jalur vital dan rawan macet. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Firman Suryaman

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id - Indosat Ooredoo Hutchison (IOH) siap memberikan pelayanan terbaik saat momen arus mudik dan arus balik Idul Fitri 1445 H.

Selain melakukan siaga jaringan dengan meningkatkan kualitas, juga mengadakan sejumlah program berkah Ramadhan, salah satunya melalui pengadaan dobel kuota untuk harga yang sama.

Head of Region West Java Indosat Ooredoo Hutchison, Robby Hikmat Permana, mengatakan, pihaknya saat ini sudah bergerak menginventarisasi kualitas jaringan di jalur-jalur vital serta rawan macet.

"Kami sudah bergerak melakukan pengecekan kualitas jaringan di lokasi-lokasi vital serta rawan macet," kata Robby, saat menghadiri acara Media Update dan Bukber Indosat di Kamandara Resto, Kota Tasikmalaya, Rabu (20/03/2024).

Sejauh hasil pengecekan di jalur-jalur tersebut, kualitas jaringan rata-rata sudah siap menghadapi lonjakan pemakaian saat arus mudik dan balik Idul Fitri 1445 H.

"Pada saatnya nanti, kami tetap melakukan siaga di lokasi-lokasi tersebut demi kenyamanan pelanggan kami selama melaksanakan mudik dan balik Lebaran," jelas Robby.

Selain dihadiri wartawan yang biasa bertugas di Tasikmalaya, para pejabat dan karyawan IOH juga hadir dalam suasana penuh keakraban.

Lebih jauh Robby mengatakan, tak hanya momen arus mudik dan balik, IOH juga menjaga kualitas layanannya sepanjang bulan Ramadhan 1445 ini.

"Jaringan dioptimalkan, tak hanya di lokasi-lokasi vital dan rawan macet, tapi juga di lokasi prioritas lainnya, seperti tempat ibadah, pusat perbelanjaan, pasar, terminal bus, stasiun kereta, bandara dan pelabuhan," ungkap Robby.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut