get app
inews
Aa Read Next : Nama Pepi Tomy Sudrajat Muncul di Bursa Pilkada Kota Banjar 2024, Ini Profilnya

Akibat Pengaruh Minuman Keras, 2 Remaja di Kota Banjar Teler dan Melantur Diamankan Polisi

Minggu, 17 Maret 2024 | 08:50 WIB
header img
Akibat pengaruh minuman keras, 2 remaja di Kota Banjar teler dan melantur diamankan polisi. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Polres Banjar kembali menggelar patroli rutin untuk menjaga Kota Banjar yang sejahtera, aman, tertib, rapi, dan indah pada Sabtu (16/3) hingga Minggu (17/3/2024) dini hari.

Patroli dilakukan di dua zona yakni wilayah Kecamatan Langensari dan Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat. Dalam patroli tersebut polisi menemukan 2 remaja yang sedang mabuk minuman keras (miras).

Kedua remaja yang mabuk-mabukan itu ditemukan pada pukul 02.10 WIB di Jalan Dr.Sudarsono, Lingkungan Cimenyan 1, Kelurahan Mekarsari, Kota Banjar.

Saat ditemukan, salah satu remaja yang mabuk itu sempat berusaha melarikan diri hingga terjadi aksi kejar-kejaran. Polisi akhrinya berhasil menangkap remaja itu dan menggelandangnya.

Setelah berhasil ditangkap, remaja tersebut dimintai keterangan. Namun remaja itu tidak bisa dimintai keterangan karena teler dan melantur akibat pengaruh minuman keras.

"Iya saya salah, ini saya mabuk," kata remaja itu saat dimintai keterangan oleh polisi di lokasi kejadian.

Tak berselang lama, datang seseorang yang mengaku sebagai kakak dari remaja itu, lalu memarahinya dan meminta maaf kepada pihak kepolisian. Remaja itu pun dibawa pulang oleh keluarganya. Sedangkan satu remaja lainnya digiring ke markas besar Polres Banjar untuk diberikan pembinaan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut