get app
inews
Aa Read Next : Timnas Indonesia vs Timnas Korsel Piala Asia U-23 2024, Bacawalkot Banjar Atet Handiyana Gelar Nobar

Waspada Bencana Alam saat Pemilu 2024, KPU Kota Banjar akan Berkoordinasi dengan BPBD

Rabu, 10 Januari 2024 | 09:17 WIB
header img
Waspada bencana alam saat Pemilu 2024, KPU Kota Banjar akan berkoordinasi dengan BPBD. Foto: Ilustrasi/Ist

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Banjar terus meningkatkan berbagai persiapan menjelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, salah satunya kewaspadaan terhadap bencana alam.

Ketua KPU Kota Banjar Muhammad Mukhlis mengaku akan segera mengambil langkah dan mempersiapkan antisipasi bencana alam saat Pelaksanaan Pemilu yang akan dilaksanakan pada 14 Februari 2024 mendatang.

Adapun langkah yang akan segera dilakukan yaitu berkoordinasi dengan Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, Jawa Barat.

"Untuk itu kami tentu akan mempersiapkan antisipasinya, nanti kita akan musyawarah dulu dan segera berkoordinasi dengan pihak BPBD Kota Banjar," kata Ketua KPU Kota Banjar Muhammad Mukhlis saat ditemui di kantornya, Selasa (9/1/2024).

Mukhlis mengatakan antisipasi yang akan dilakukan KPU dan BPBD Kota Banjar tentu untuk memastikan surat suara Pemilu di 611 Tempat Pemungutan Suara (TPS) tetap terjaga dengan aman dan baik.

"Di Kota Banjar itu ada 611 TPS, dan antisipasi akan dilakukan, untuk teknisnya nanti kami akan berkoordinasi dulu dengan BPBD," kata dia.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut