get app
inews
Aa Read Next : Bacawalkot Banjar Sulyanati Terima Keluhan Warga Soal Minimnya PJU di Situbatu

33 Personel Polres Banjar Naik Pangkat, Ini Pesan Kapolres

Selasa, 02 Januari 2024 | 17:06 WIB
header img
33 Personel Polres Banjar naik pangkat. Foto: Istimewa

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Kapolres Banjar AKBP Danny Yulianto memimpin apel upacara kenaikan pangkat personel Polres Banjar di halaman Mapolres Banjar, Selasa (02/01/2024).

Sebanyak 33 Personel mendapatkan kenaikan pangkat di antaranya dari Iptu ke AKP sebanyak 1 personel, dari Ipda ke Iptu sebanyak 1 personel, dari Aipda ke Aiptu sebanyak 2 personel, dari Bripka ke Aipda sebanyak 2 personel, dari Brigadir ke Bripka sebanyak 2 personel, dari Briptu ke Brigadir sebanyak 23 personel, dan dari Bripda ke Briptu sebanyak 2 personel.

Danny berpesan dengan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi tentunya harus dibarengi dengan peningkatan kinerja dan tanggung jawab dalam setiap pelaksanaan tugas ke depan dalam memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Dalam kesempatan ini, saya atas nama pribadi, dan pimpinan mengucapkan selamat dan sukses kepada personel Polres Banjar yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat merupakan suatu penghargaan dari Kesatuan kepada personel yang melaksanakan tugas dengan baik.” ucapnya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut