get app
inews
Aa Read Next : Dukung Ketahanan Pangan, Warga Binaan Lapas Banjar Ikuti Pembinaan Budidaya Maggot

Camat Banjar Jumling Bersama Muspika, Serap Aspirasi dan Sampaikan Informasi Kota ke Warga

Jum'at, 24 November 2023 | 22:04 WIB
header img
Camat Banjar Jumling bersama Muspika, serap aspirasi dan sampaikan informasi Kota ke warga. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Pemerintah Kota Banjar, Jawa Barat terus berupaya untuk bisa menyelesaikan persoalan yang ada di masyarakat.

Salah satunya dengan hadir secara langsung di tengah-tengah warganya untuk bisa mengetahui apa saja yang menjadi persoalan dan mencari solusi bersama sehingga terciptanya Kemaslahatan bagi semua masyarakat.

Salah satunya dengan program Jumat Keliling (Jumling) menyambangi masyarakat secara langsung untuk mendengarkan aspirasi sekaligus menyampaikan informasi di tingkat kota ke masyarakat.

Program ini yang terus digencarkan oleh jajaran Kecamatan Banjar bersama unsur Muspika seperti Polsek dan Koramil untuk hadir langsung di tengah masyarakat.

Kegiatan kali ini dilaksanakan di wilayah Lingkungan Cimenyan I, Kelurahan Mekarsari, Kecamatan Banjar, Kota Banjar, Jawa Barat, Jumat (24/11/2023).

Camat Banjar Egi Ginanjar mengatakan, program ini telah menjadi rutinitas unsur Muspika Banjar hadir secara langsung di tengah masyarakat.

Ini dilakukan untuk bisa menyerap aspirasi sekaligus menyampaikan informasi yang ada di Pemerintah Kota Banjar ke masyarakat, sehingga masyarakat memahami informasi yang ada di kota.

"Kami sampaikan bahwa Wali Kota Ade Uu Sukaesih dan Wakil Wali Kota Nana Suryana akan berakhir masa jabatannya pada tanggal 4 Desember 2023," katanya.

"Selaku kepanjangan tangan Pemerintah Kota saya turut menyampaikan terima kasih ke masyarakat karena sudah mendukung Pemkot, salah satunya sudah taat membayarkan PBB-P2," kata dia menambahkan.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut