get app
inews
Aa Read Next : Geger, Bocah SD Usia 8 Tahun Tewas Dibacok Ibu Kandung di Musi Rawas

Bikin Pilu, Ini 8 Fakta Mahasiswi yang Diduga Bunuh Diri Terjun dari Lantai 4 Gedung Mal di Semarang

Kamis, 12 Oktober 2023 | 13:37 WIB
header img
Mahasiswi Unnes ditemukan tewas tergeletak di akses jalan keluar sebuah mal di Kota Semarang. Foto: Ist

SEMARANG, iNewsCiamisRaya.id – NJW (20), seorang mahasiswi Unnes ditemukan tewas tergeletak di akses jalan keluar sebuah mal di Kota Semarang pada Selasa (10/10) petang. Warga jalan Candi Penataran, Kelurahan Kalipancur, Kota Semarang ini diduga bunuh diri  dengan melompat dari lantai 4 gedung mal.

Berikut ini sejumlah fakta memilukan mahasiswi Unnes diduga bunuh diri terjun dari lantai 4 gedung mal di Semarang.

Fakta Mahasiswi yang Diduga Bunuh Diri Terjun dari Lantai 4 Gedung Mal di Semarang

1. Korban Lompat dari Lantai 4

korban mengalami luka parah yang mengakibatkan kematian. Polisi mengungkapkan bahwa kematian korban diduga akibat melompat dari ketinggian 20 meter. Tepatnya dari tempat parkir yang terletak di lantai 4 gedung mal tersebut.

2. Terdengar Suara Benda Jatuh  

Keterangan dari tukang parkir Rukiman memberikan kesaksian tentang kejadian mahasiswi yang ditemukan tewas tergeletak di akses jalan keluar mal. Dia mengungkapkan bahwa saat itu suasana tidak begitu ramai, dan dia kaget ketika mendengar suara orang terjatuh.

“Saat itu saya tiba-tiba mendengar suara bruk,” kata Rukiman. Setelah dia mengecek ke arah suara, dia menemukan seseorang yang melompat dari ketinggian gedung mal.

3. Ditemukan Tas Berisi Identitas

Ditemukan tas berisi identitas korban, termasuk KTP, saat polisi melakukan olah TKP di lokasi kejadian. Dari identitas tersebut, diketahui bahwa korban bernama NJW (20) dan merupakan warga jalan Candi Penataran, Kelurahan Kalipancur, Kota Semarang.

4. Korban Meninggalkan Surat Wasiat untuk Sang Ibu

Polisi juga menemukan surat wasiat yang dibuat korban untuk sang ibu. Surat tersebut berisi permintaan maaf korban kepada ibunya karena dirinya tidak sekuat yang diharapkan.

Selain itu, surat tersebut juga menyebutkan tentang hadiah ulang tahun untuk ibu yang tidak dapat korban kirim sendiri, dan dititipkan kepada temannya yang bernama H. Di akhir surat, korban mengaku menyerah.

“Dalam surat tersebut juga tertulis tentang hadiah ulang tahun untuk ibu yang tidak bisa ia kirim sendiri dan dititipkan kepada temannya yang bernama H. Di akhir surat tersebut tertulis permintaan maaf dan korban mengaku menyerah,”  ujar Kapolsek Semarang Tengah, Kompol Indra Romantika.

5. Pesan Merinding Korban untuk Ibunya

Berikut isi surat yang ditulis korban untuk ibunya: "Mah, maaf tidak bisa jadi sekuat yang mamah harapkan. Aku punya hadiah ulang tahun untukmu. Kutitipkan di Kos Hani. Aku berharap bisa memberikannya langsung tapi aku minta maaf. Terima kasih untuk selalu memikirkanku dan peduli denganku dan maaf apabila aku selalu bikin sedih. Aku sayang mamah selalu. Jangan lupa berdoa buat aku ya. Sekali lagi maaf, aku nyerah,"

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut