get app
inews
Aa Read Next : Luis Suarez Meninggal Dunia, Ini 5 Fakta Sang Legenda Barcelona Peraih Ballon d'Or Pertama

5 Klub Top Calon Juara Liga Champions 2023-2024, Nomor 1 Punya Banyak Pemain Bintang

Sabtu, 24 Juni 2023 | 10:57 WIB
header img
Manchester City juara Liga Champions 2022-2023. Foto: Reuters

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Sebanyak 5 klub top calon kuat juara Liga Champions 2023-2024 menarik untuk dibahas. Pasalnya, Liga Champions selalu sukses menjadi ajang yang menyajikan persaingan ketat dari tim-tim terbaik Eropa.

Demikian juga halnya yang akan nampak di Liga Champions musim ini. Selain itu, sejumlah klub top yang kerap jadi juara di ajang ini dipastikan ambil bagian di Liga Champions 2023-2024.

Penasaran, siapa saja klub top calon kuat juara Liga Champions 2023-2024? Dilansir dari berbagai sumber, berikut rangkumannya.

Klub Top Calon Juara Liga Champions 2023-2024

1. Manchester City

 

Urutan pertama ada Manchester City. Mereka dipastikan akan sangat difavoritkan juara Liga Champions 2023-2024. Sebab, Man City sukses juara pada musim lalu.

Ya, Man City mengukir sejarah baru dalam perjalanan mereka di Liga Champions karena untuk pertama kalinya bisa merebut gelar juara. Kepastian itu didapat pasukan Josep Guardiola usai mengalahkan Inter Milan di Stadion Ataturk, Turki, dengan skor 1-0.

Gelar juara Liga Champions makin mengukuhkan kesuksesan besar Man City di musim 2022-2023. Pasalnya, mereka juga sukses merebut gelar juara di 2 turnamen lainnya, yakni Liga Inggris dan Piala FA, sehingga memastikan diri meraih treble winner.

Man City pun punya banyak pemain bintang yang siap membantu tim melanjutkan tren positif ke musim ini. Di antaranya, ada Erling Haaland, Kevin de Bruyne, dan masih banyak lagi lainnya. Bahkan, Man City bisa kedatangan amunisi tambahan lainnya di musim panas 2023 ini yang dipastikan membuat tim makin moncer.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut