get app
inews
Aa Read Next : Deretan Artis Lawas Menikah dengan Pengusaha Tambang, Nomor 4 Beda Usia hingga 18 tahun

Deretan Artis Lawas Menikah dengan Pejabat, Nomor 4 Selisih Usia 25 Tahun seperti Ayah dan Putrinya

Kamis, 23 Februari 2023 | 14:54 WIB
header img
Artis Lawas Menikah dengan Pejabat. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis lawas menikah dengan pejabat ini selalu menjadi sorotan publik. Banyak orang menyangka para artis lawas yang menikah dengan pejabat ini dianggap beruntung. Mereka dapat hidup nyaman, mewah dan bergelimang harta.

Mungkin memang benar anggapan publik itu, terlebih para artis lawas menikah dengan pejabat langsung memutuskan untuk mundur dari dunia hiburan tanah air yang telah membesarkan namanya.

Kini para artis tersebut memilih fokus mengurus keluarga serta terjun langsung mengabdi kepada masyarakat dan negara. Padahal sebelum menikah, dengan paras cantiknya, para artis lawas Indonesia ini kerap wira wiri di layar kaca dan mencuri perhatian publik.

Kini usai menyandang status istri pejabat, mereka sudah jarang muncul di layar kaca sebagai artis. Mereka lebih memilih mendampingi suami saat bertugas sebagai pejabat publik.

Lantas siapa saja artis lawas menikah dengan pejabat? Berikut ulasannya seperti dirangkum dari berbagai sumber, Selasa (21/2/2023).

Artis Lawas Menikah dengan Pejabat

1. Chacha Frederica


Chacha Frederica artis lawas menikah dengan pejabat. Foto: Instagram
 

Di urutan pertama artis lawas menikah dengan pejabat adalah Chacha Frederica. Chacha menikah dengan seorang Bupati Kendal bernama Dico Ganindito. Setelah menikah dia pun mundur dari dunia hiburan dan memilih fokus menjadi ibu pejabat. Dia aktif membantu warga bahkan siap terjun langsung ketika ada bencana.

2. Arumi Bachsin


Arumi Bachsin artis lawas menikah dengan pejabat. Foto: Instagram
 

Arumi Bachsin masuk dalam deretan artis lawas menikah dengan pejabat. Dia dinikahi oleh Bupati Trenggalek, Emil Dardak pada 2015. Meski terpaut usia 10 tahun, namun pasangan ini selalu terlihat harmonis. Bahkan Arumi kini menjadi istri dari Wakil Gubernur Jawa Timur sejak 2019 lalu.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut