get app
inews
Aa Read Next : 7 Artis Indonesia yang Pernah Gagal Nikah, Nomor 4 Sudah Sebar Undangan dan Batal pada H-4 Resepsi

7 Artis Batal Nikah setelah Lama Pacaran, Nomor 5 Jelang Perkawinan Putus karena Kasus Hukum

Jum'at, 03 Februari 2023 | 09:11 WIB
header img
Artis Batal Nikah setelah Lama Pacaran. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis batal nikah setelah sekian lama menjalin hubungan. Harapan setiap pasangan kekasih pasti menginginkan hubungannya langgeng hingga ke jenjang pernikahan.

Namun terkadang harapan tidak sesuai kenyataan, meskipun sudah lama pacaran ada beberapa artis Indonesia yang batal menikah karena alasan yang beragam. Padahal ada dari mereka yang sudah melangsungkan lamaran pernikahan.

Lantas, siapa saja artis batal nikah setelah lama pacaran? Berikut ulasannya yang dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (03/02/2023).

Artis Batal Nikah setelah Lama Pacaran

1. Jessica Iskandar dan Richard Kyle


Jessica Iskandar dan Richard Kyle artis batal nikah setelah lama pacaran. Foto: Instagram
 

Artis batal nikah setelah lama pacaran yang pertama adalah Jessica Iskandar dan Richard Kyle. Keduanya terbilang lama menjalin asmara bahkan pesta lamaran pun telah digelar. Tapi takdir berkata lain, hubungan mereka harus putus ditengah jalan.

Sekarang Artis cantik yang akrab disapa Jedar itu telah menikah dengan Vincent Verhaag dan memiliki seorang anak laki-laki yang bernama Don Azaiah Jan Verhaag. 

2. Citra Kirana dan Ali Syakieb


Citra Kirana dan Ali Syakieb artis batal nikah setelah lama pacaran. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Citra Kirana dan Ali Syakieb, artis batal nikah setelah lama pacaran. Seperti diketahui Citra Kirana berpacaran selama 6 tahun dengan aktor ganteng Ali Syakieb. Mereka adalah pasangan kekasih yang sangat romantis dan kerap membuat iri banyak orang. Netizen Pun ramai-ramai mendoakan keduanya berjodoh. 

Sangat disayangkan, mereka tak bisa melangsungkan pesta pernikahan karena hubungan Ali dan Citra harus kandas di tengah jalan.

Kini, Citra Kirana sudah menikah dengan Rezky Aditya dan dikarunia anak yang bernama Keene Atharrazka Adhitya. Sedangkan Ali Syakieb mempersunting Margin Winaya dan dikaruniai seorang putri cantik yang diberi nama Guzelim Aracelli Ali Syakieb.

3. Boy William dan Karen Vendela


Boy William dan Karen Vendela artis batal nikah setelah lama pacaran. Foto: Instagram
 

Artis batal nikah setelah lama pacaran berikutnya yaitu Boy William dan Karen Vendela. Karena pandemi Covid-19 pernikahan mereka harus ditunda dua kali. Hubungan mereka terpaksa harus putus pada 2022, meskipun sudah melangsungkan acara lamaran.

Padahal Boy dan Karen telah berpacaran hampir lima tahun lamanya. Hingga saat ini Boy William belum terlihat memiliki kekasih.

4. Ayu Dewi dan Zumi Zola


Ayu Dewi dan Zumi Zola artis batal nikah setelah lama pacaran. Foto: Instagram
 

Ayu Dewi dan Zumi Zola termasuk deretan artis batal nikah setelah lama pacaran. Pasangan ini telah menjalin hubungan cukup lama. Meskipun sebelumnya telah melangsungkan acara lamaran namun takdir memisahkan mereka, keduanya harus putus ditengah jalan.

Setahun kemudian Ayu Dewi dipersunting pengusaha Regi Datau dan dikarunia 3 anak yaitu Aqilah Dewi Humairah, Mohamad Aqlan Ukasyah, dan Muhammad Aqli Ataya. Sedangkan Zumi Zola menikah dengan  Sherrin Tharia tetapi sayang mereka harus bercerai pada 2020 lalu.

5. Nycta Gina dan Rizal Diansyah


Nycta Gina dan Rizal Diansyah artis batal nikah setelah lama pacaran. Foto: Instagram
 

Artis batal nikah setelah lama pacaran selanjutnya yakni Nycta Gina dan Rizal Diansyah. Nycta cukup lama berpacaran dengan Rizal Diansyah yang seorang pengusaha, yaitu  hingga 12 tahun. Sayangnya, menjelang hari pernikahan, hubungan mereka harus kandas karena Rizal terlibat kasus dugaan penipuan. 

Saat ini Nycta telah menikah dengan Rizky Kinos dan mempunyai dua buah hati yaitu Panutan Adhya Semesta Trinycta dan Lembar Putih Trinycta. Sekarang mereka hidup harmonis dan jauh dari gosip miring.

6. Shandy Aulia dan Roger Danuarta


Shandy Aulia dan Roger Danuarta artis batal nikah setelah lama pacaran. Foto: Instagram
 

Yang termasuk artis batal nikah setelah lama pacaran ada Shandy Aulia dan Roger Danuarta. Pasangan artis ini selalu terlihat mesra. Setelah sekian lama berpacaran Shandy dan Roger terpaksa harus bubar.

Akhirnya Shandy menikah dengan David Herbowo dan dikarunia seorang putri yang benama Claire Herbowo. Sedangkan Roger mempersunting seorang artis cantik yang bernama Cut Meyriska dan telah dikarunia dua anak yang diberi nama, Shaquille Kaili Danuarta dan Jourell Kenzie Danuarta.

7. Laudya Chyntia Bella dan Chicco Jerikho


Laudya Chyntia Bella dan Chicco Jerikho artis batal nikah setelah lama pacaran. Foto: Twitter
 

Terakhir artis batal nikah setelah lama pacaran adalah Laudya Chyntia Bella dan Chicco Jerikho. Mereka terlibat cinta lokasi dalam sebuah judul sinetron dan akhirnya memutuskan untuk berpacaran. Hingga akhirnya pada 2011 silam dikabarkan bertunangan. Laudya dan Chicco menjalin hubungan hingga 5 tahun lamanya, tapi akhirnya keduanya memutuskan untuk berpisah.

Pada 2018 Chicco memutuskan menikah dengan Putri Marino dan telah memiliki seorang anak cantik bernama Surinala. Sedangkan Laudya pernah menikah dengan seorang pria warga negara Malaysia yang bernama Engku Emran, tetapi sayang biduk rumah tangganya harus kandas ditengah jalan.

Demikianlah deretan artis batal nikah setelah lama pacaran. Beberapa dari mereka sudah hidup bahagia dengan pasangannya dan telah dikarunia anak.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut