get app
inews
Aa Read Next : 7 Pasangan Artis Indonesia Putuskan Hijrah setelah Menikah, Nomor 4 Belum Memiliki Momongan

Rela Cukur Gundul, Ini 5 Artis Cantik yang Melakukannya Demi Peran

Senin, 30 Januari 2023 | 09:39 WIB
header img
Artis Cantik Pernah Dibotaki Demi Peran. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis cantik yang rela melakukan cukur gundul demi peran. Padahal bagi kaum perempuan rambut adalah mahkota yang menunjang penampilannya.

Demi menunjang penampilannya para artis cantik ini merawat rambutnya agar sehat dan memesona. Tapi demi peran yang akan mereka lakoni, deretan artis cantik ini rela membotaki rambut mereka.

Dalam dunia hiburan sebetulnya wajar saja membotaki rambutnya. Entah karena berkaitan dengan fashion ataupun profesionalitas. Mereka rela mencukur gundul rambutnya demi pekerjaan mereka.

Penasaran kan? Siapa saja artis cantik pernah dibotaki demi peran? Berikut ini deretan artis cantik pernah dibotaki demi peran, seperti dirangkum pada Sabtu (28/1/2023).

Artis Cantik Pernah Dibotaki Demi Peran

1. Agni Pratistha


Agni Pratistha artis cantik pernah dibotaki demi peran. Foto: Instagram
 

Artis cantik pernah dibotaki demi peran di urutan pertama adalah Agni Pratistha. Agni pernah merasakan kepalanya dibotaki. Ini terjadi saat Agni membintangi film Pinky Promise di tahun 2016.

Film Pinky Promise sendiri mengisahkan persahabatan yang diselingi perjuangan melawan kanker payudara. Agni sendiri membintangi tokoh Tika.

2. Dhea Seto


Dhea Seto artis cantik pernah dibotaki demi peran. Foto: Instagram
 

Selanjutnya Dhea Seto salah satu artis cantik pernah dibotaki demi peran. Sama halnya Agni Pratistha, Dhea Seto juga menjadi salah satu aktor dalam film Pinky Promise. Memerankan tokoh Ken si penari Dhea juga rela membotaki rambut indahnya.

Menurut Dhea, sempat ada perundingan terlebih dahulu dengan keluarga sebelum rambutnya dibotaki. Tapi pada akhirnya Dhea tak keberatan untuk kehilangan rambutnya setelah tahu karakter Ken sangat menginspirasi.

3. Dinda Hauw


Dinda Hauw artis cantik pernah dibotaki demi peran. Foto: Instagram
 

Deretan artis cantik pernah dibotaki berikutnya, ada Dinda Hauw. Bagi Anda yang masih ingat dengan Surat Kecil Untuk Tuhan, tentu Anda tahu bahwa Dinda Hauw menjadi bintang utama dalam film yang dirilis tahun 2011 silam.

Pada waktu itu, Dinda memerankan tokoh Keke, pengidap kanker. Lantaran dikisahkan kanker yang menjalar di tubuh Keke semakin parah, dia harus kehilangan rambut, sehingga Dinda sampai rela tampil botak.

Saat ini, Dinda juga sudah tak pernah memperlihatkan rambutnya. Bukan karena dibotaki, melainkan karena istri Rey Mbayang ini sudah berhijab.

4. Nona Berlian


Nona Berlian artis cantik pernah dibotaki demi peran. Foto: Instagram
 

Nona Berlian juga termasuk artis cantik pernah dibotaki demi peran. Artis cantik Nona Berlian pada tahun 2008 pernah membintangi sinetron Ronaldowati. Adik dari Bio One ini mendapatkan peran sebagai bocah cilik yang pandai bermain sepakbola layaknya Ronaldo.

Demi berpenampilan mirip Ronaldo, Nona Berlian sampai dibotaki dan hanya menyisakan sedikit rambut di bagian atas kening.  

5. Bella Graceva


Bella Graceva artis cantik pernah dibotaki demi peran. Foto: Instagram
 

Berikutnya Bella Graceva, artis cantik pernah dibotaki demi peran. Bella Graceva juga menjadi salah satu deretan artis cantik pernah dibotaki karena mendapat peran menantang lewat film The Fabulous. Kala itu, dia harus memerankan tokoh Suri, pengidap kanker otak.

Beruntungnya, Bella Graceva mendapatkan dukungan dari lingkungan terdekat untuk membotaki kepalanya demi totalitas peran.

6. Sukma Ayu


Sukma Ayu artis cantik pernah dibotaki demi peran. Foto: Instagram
 

Deretan artis cantik pernah dibotaki demi peran di urutan terakhir, ada Sukma Ayu. Pemeran ‘Kecil-Kecil Jadi Manten’ membuat nama Sukma Ayu naik daun. Bagaimana tidak, selain kemampuan akting yang mumpuni, perannya sebagai Rohaye dalam sinetron tersebut sangat nyentrik.

Anak dari Nani Wijaya ini muncul dengan kepala botak dan hanya tersisa sedikit rambut di atas kening. Tapi sayang, kepopuleran Sukma Ayu tak bertahan lama. Artis cantik ini meninggal dunia di usia 25 tahun.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " Deretan Artis Cantik Pernah Dibotaki Demi Peran, Nomor 5 Meninggal di Usia Muda saat Masih di Puncak Karier "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut