get app
inews
Aa Read Next : Wanita Cantik Berjenggot Lebat, Harus Cukur 2 Kali Sehari

5 Wanita Cantik Berprofesi Sopir, Nomor 4 Kemudikan Truk Gandengan

Rabu, 07 Desember 2022 | 14:03 WIB
header img
Wanita Cantik Berprofesi Sopir. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan wanita cantik berprofesi sopir, sangat menarik untuk disimak. Para wanita cantik ini tanpa canggung terjun sebagai sopir kendaraan besar.

Mungkin ada orang yang beranggapan profesi sebagai sopir ini tak layak dijalani oleh kaum hawa, tetapi para wanita cantik ini  merasa senang melakoni profesi ini.

Selagi menjalani profesi ini tidak melanggar norma dan aturan yang berlaku, mereka menganggap menjadi seorang sopir adalah sumber rezeki untuk menghidupi keluarga tercinta. Para wanita cantik ini merasa tak malu dan berkecil hati dalam menjalani profesinya ini.

Para sopir bus cantik ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat yang melihatnya di jalan atau bahkan pernah menjadi penumpangnya. Sebab di Indonesia ini bidadari cantik yang mau berprofesi sebagai sopir tidaklah banyak.

Lantas, siapa saja wanita cantik yang berprofesi sebagai sopir ini? Berikut 5 wanita cantik berprofesi sopir.

Wanita Cantik Berprofesi Sopir

1. Sri Rizki

Wanita cantik berprofesi sopir yang pertama ada Sri Rizki. wanita cantik dan muda yang satu ini sungguh sangat istimewa. Disaat para pemuda-pemudi yang lainnya masih mengejar pekerjaan yang dianggap “terpandang” di mata masyarakat pada umumnya, namun wanita satu ini menjadi pembeda antara pemuda-pemudi yang lainnya.

Diumur yang masih belia 22th ini, Sri Rizki sudah bergabung menjadi Juru Kemudi pada angkutan Bus Trans Siginjai Jambi. Bisa mengendarai kendaraan besar memang menjadi salah satu impiannya.

Terinspirasi dari Pamannya yang kerap dilihatnya membawa Mobil Truk, maka dia meminta tolong kepada pamannya untuk bisa mengajarinya.

2. Liena Ozora

Wanita cantik berprofesi sopir yang kedua adalah Liena Ozora. Wanita yang memiliki paras ayu ini seorang ibu rumah tangga yang berprofesi sebagai sopir Bus AKAP (Antar Kota Antar Provinsi). Bidadari ini bekerja di bawah naungan perusahaan otobus (PO.) Agra Mas Jurusan Jakarta – Wonogiri (pp).

Dia mengawali karir sebagai sopir bus ketika dia harus memenuhi kebutuhan rumah tangga dan membesarkan anaknya seorang diri.

Beredar banyak video di jejaring social media menampilkan kelihaiannya mengendarai big bus tersebut, sehingga Liena memiliki banyak penggemar di jejaring social media.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut