get app
inews
Aa Read Next : 5 Artis Pacaran Singkat Langsung Menikah, Nomor 3 hanya Jalani Proses Ta'aruf dan Beda Usia 11 Tahun

Inilah 7 Orang Luar Negeri yang Sukses Jadi Artis Indonesia, Nomor 5 Ngaku Sebagai Ketua Pebinor

Kamis, 17 November 2022 | 12:55 WIB
header img
Orang Luar Negeri yang Sukses Jadi Artis Indonesia. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah 7 orang luar negeri yang sukses jadi artis Indonesia, menarik untuk dibahas. Para artis luar negeri tersebut saat ini kerap menghiasi layar kaca dunia hiburan tanah air.

Bahkan beberapa diantara mereka ada yang sudah menikah dengan orang Indonesia dan mengaku sudah betah tinggal di Indonesia.

Makanya tak mengherankan jika para artis tersebut mempunyai keinginan untuk pindah kewarganegaraan menjadi seorang WNI.

Penasaran kan? Siapa saja orang luar negeri yang sukses jadi artis Indonesia? Simak rangkumannya berikut ini.

Orang luar negeri yang sukses jadi artis Indonesia

1. DJ Katty Butterfly


DJ Katty Butterfly Orang Luar Negeri yang Sukses Jadi Artis Indonesia. Foto: IG
 

Orang luar negeri yang sukses jadi artis Indonesia yang pertama adalah DJ Katty Butterfly. DJ Katty Butterfly adalah wanita berkebangsaan Thailand yang sukses berkarier di Indonesia. Di tahun 2018, ia diketahui menikah dengan Andri Tanu Wijaya namun bercerai dua tahun kemudian.

Sebelum menikah dengan Andri Tanu Wijaya, DJ Katty Butterfly memutuskan untuk menjadi mualaf dan mengenakan hijab. Namun sejak bercerai, ia mengambil keputusan untuk melepas hijabnya, sehingga banyak menerima hujatan dari warganet.

2. Hamish Daud


Hamish Daud Orang Luar Negeri yang Sukses Jadi Artis Indonesia. Foto: IG
 

Orang luar negeri yang sukses jadi artis Indonesia selanjutnya ada Hamish Daud. Hamish Daud adalah pria berkebangsaan Australia yang memiliki darah Madura dari ibundanya. Ia mengawali kariernya di industri hiburan tanah air dengan membintangi film Rectoverso pada tahun 2013.

3. Hannah Al Rashid


Hannah Al Rashid Orang Luar Negeri yang Sukses Jadi Artis Indonesia. Foto: IG
 

Hannah Al Rashid salah satu orang luar negeri yang sukses jadi artis Indonesia. Hanna Al Rashid memiliki darah Bugis dari sang ayah dan darah Perancis dari ibundanya. Namun wanita yang lahir dan besar di London itu masih memegang status kewarganegaraan Inggris hingga saat ini.

Meskipun demikian, Hannah Al Rashid mempunyai karier yang cukup mentereng di dunia hiburan. Ia telah membintangi berbagai judul sinetron dan film, seperti ‘Kelas Internasional’ (2016), ‘Hafalan Shalat Delisa’ (2011), dan ‘Ratu Ilmu Hitam’ (2019).

Namun namanya baru melejit ketika menjadi host acara traveling, My Trip My My Adventure. Popularitas Hamish Daud semakin melambung pesat saat ia resmi mempersunting Raisa pada 2017 silam.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut