get app
inews
Aa Read Next : Jadwal Sholat Kota Tasikmalaya dan Sekitarnya, Senin 15 April 2024

Kaget Ada Tim Maung Galunggung, Remaja Mabuk di Tasikmalaya Tancap Gas Masuk Gang dan Tabrak Gerobak

Minggu, 31 Juli 2022 | 19:18 WIB
header img
Kaget Ada Tim Maung Galunggung, Remaja Mabuk di Tasikmalaya Tancap Gas Masuk Gang dan Tabrak Gerobak. (Foto: Istimewa)

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id – Kaget tiba-tiba ada Tim Maung Galungung Polres Tasikmalaya Kota, seorang remaja yang dalam pengaruh minuman keras di Jalan Cinehel, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, kabur dan langsung tancap gas sepeda motornya masuk ke gang permukiman warga.

Nahas, karena dalam pengaruh miras dan kecepatan tinggi, remaja yang diketahui berinisial RZ warga Sindangkasih, Ciamis, menabrak gerobak yang ada di pinggir gang. Remaja itu pun langsung tersungkur dan mengalami luka-luka.

Tim Maung Galunggung yang mengejarnya kemudian mengamankan dan membawanya ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr Soekardjo Kota Tasikmalaya untuk mendapatkan pertolongan medis.

Rupanya remaja itu tidak sendiria. Dia ditenggarai sedang pesta miras bersama teman-temannya. Mereka pun ada yang kabur lari kocar-kacir.

“Remaja itu tancap gas masuk ke gang saat Tim Maung Galunggung datang ke TKP. Dia hilang kendali dan menabrak gerobak. Kami bawa ke rumah sakit karena mengalami luka-luka. Motornya kita amankan mako. Itu kejadiannya pukul 02.00 WIB,” ujar Kapolres Tasikmalaya Kota AKBP Aszhari Kurniawan melalui Katim Satu Maung Galunggung Ipda Ipan Faisal, dikutip dari iNewsTasikmalaya.id, Minggu (31/7/2022).

Katim Maung Galungung menuturkan, sekira pukul 03.00 WIB pihaknya menerima laporan adanya sekumpulan remaja yang sedang nongkrong di Jalan Yudanegara, Kecamatan Cihideung, Kota Tasikmalaya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut