Ketua Gerindra Jabar Bawa Pesan Prabowo Buat Dedi Mulyadi dan Viman Alfarizi: Bermula di Tasikmalaya

Heru Rukanda
Ketua Gerindra Jabar Bawa Pesan Prabowo Buat Dedi Mulyadi dan Viman Alfarizi: Bermula di Tasikmalaya. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Heru Rukanda

TASIKMALAYA, iNewsCiamisRaya.id - Ketua DPD Gerindra Jawa Barat, Amir Mahpud, menyampaikan pesan khusus dari Presiden Terpilih Prabowo Subianto, untuk calon gubernur Jabar Dedi Mulyadi pada acara konsolidasi kader Partai Gerindra di Kota Tasikmalaya, Minggu (29/9/2024). 

Amir sendiri pun memberikan pesan Prabowo untuk Pilkada Kota dan Kabupaten Tasikmalaya sebagai daerah pemenang Gerindra di Pileg 2019 dan 2024. 

Melalui Ketua DPD Jabar, Prabowo Subianto meminta Dedi Mulyadi untuk mulai berjuang Pilgub Jabar di wilayah Kota Tasikmalaya.

Juga, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya harus menang kepala daerah di Pilkada untuk melengkapi pemenangan daerah legislatif dan eksekutif. 

"Saya harus kembali ke Tasikmalaya akhirnya dan pertama saya menjabat (Ketua DPD Gerindra Jabar) sambutan pertama di Tasikmalaya. Pak Prabowo berpesan ke Kang Dedi Mulyad, harus dimulai di Kota Tasikmalaya dan menjadi terbaik. Bukan hanya di Jabar saja, tapi di Indonesia," jelas Amir saat sambutannya di hadapan para kader Gerindra di Tasikmalaya. 

Amir menambahkan, Kota dan Kabupaten Tasikmalaya selama ini dikuasai oleh Partai Gerindra sebagai pemenang Pemilihan Legislatif (Pileg) dua periode. 

Ketua DPRD di dua wilayah Kota dan Kabupaten Tasikmalaya dari Partai Gerindra karena sebagai pemenang kursi paling banyak. 

"Bersama seluruh jaringan struktur, partai dan sayap Gerindra di Tasikmalaya akan memenangkan Pilgub Jabar Dedi-Erwan dan Pilkada Kota Tasikmalaya adalah Viman-Dicky candra sebagai saudara saya," tambah Amir. 

Selama ini, lanjut Amir, raihan suara di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya serta seluruh daerah Jawa Barat untuk Pilgub dan Pilkada akan menjadi pemenang sebagai target utama. 

Bahkan, nantinya Jawa Barat menargetkan akan mengusung pasangan Gubernur dan Wakil Gubernur dari Partai Gerindra pada 2029 nanti. 

Soalnya, Amir meyakini Dedi Mulyadi akan menjadi gubernur dua periode di Jawa Barat. 

"Nah, nantinya yang jadi calon wakil Kang Dedi di 2029 adalah Viman Alfarizi yang Insyalloh akan menang jadi Wali Kota Tasikmalaya pada tahun ini 2024," ungkap dia. 

Sementara itu, Calon Gubernur Jawa Barat, Dedi Mulyadi, mengaku selama ini sangat mengenal dengan masyarakat Tasikmalaya. 

Apalagi, selama ini dirinya sangat diterima baik di Tasikmalaya dan mendapatkan dukungan sesuai survei sampai 70 persen lebih di Tasikmalaya. 

"Saya itu sudah sangat mengenal orang Tasikmalaya. Hampir setiap hari saya berkomunikasi dengan orang Tasikmalaya. Jadi, saya yakin nanti Pilgub Jabar menang di Tasikmalaya dan Pilkada dimenangkan calon dari Gerindra," kata Dedi.

Sementara itu, Viman Alfarizi, mengaku dirinya optimistis akan memenangkan Pilkada Kota Tasikmalaya. 

Soalnya, sesuai hasil survei pasangan Viman-Dicky masih teratas dan mengungguli empat pasangan calon lainnya. 

"Kami akan melengkapi kemenangan kepala daerah di Tasikmalaya. Usai dua periode Gerindra menjadi pemenang legislatif di Kota dan Kabupaten Tasikmalaya," ungkapnya.

 

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network