Mayat Pria Tanpa Identitas Ditemukan Nyaris Membusuk di Ciamis

Andri M Dani
Mayat pria tanpa identitas ditemukan nyaris membusuk di Ciamis. Foto: Dok Polsek Ciamis Kota Polres Ciamis

CIAMIS, iNewsCiamisRaya.id - Warga sekitar Pasar Imbanagara Ciamis, Rabu (24/7/2024) jam 15.00 WIB sore mendadak heboh menyusul ditemukannya sesosok mayat pria tergeletak dalam kondisi terlentang di belakang BRI Unit Imbanagara sisi jalan raya Ciamis-Tasikmalaya.

Kondisi mayat pria tanpa identitas yang ditemukan di belakang BRI Unit Imbanagara yang berlokasi  dekat Pasar Imbanagara di Dusun Warung Kulon RT 03 RW 01 Desa Imbanagara tersebut sudah mulai membusuk.

“Kondisi mayat sudah hampir membusuk. Diduga korban sudah meninggal 4 hari sebelumnya,” ujar Kapolsek Ciamis Kota, AKP Rahmad Fanani kepada iNewsCiamisRaya.id, Rabu (24/7/2024).

Kronologis kejadiannya, menurut AKP Rahmad Fanani, Rabu (24/7/2024) sekitar pukul 15.00 WIB sore, Karya (55), warga Dusun Cibeunying Desa Cisadap (tetangga Desa Imbanagara) melintas di belakang BRI Unit Imbanagara melihat sesosok mayat di bawah pohon dalam kondisi telentang.

Atas kejadian tersebut, Karya memberitahu warga lainnya. Warga pun berdatangan ke lokasi. Dan ada yang berinisiatif melaporkan penemuan  mayat tersebut ke Polsek Ciamis Polres Ciamis.

Petugas Polsek Ciamis dan Tim Identifikasi Satreskrim Polres Ciamis, setelah dilakukan olah lokasi kejadian, mayat tanpa identitas tersebut dievakuasi ke RSUD Ciamis dengan menggunakan mobil ambulance Puskesmas Imbanagara.

Korban yang punya penyakit bawaan tersebut diduga meninggal akibat kelelahan. Dan diperkirakan meninggal 4 hari sebelumnya.

Mengingat empat hari sebelumnya, tepatnya hari Sabtu (20/7/2024) sekitar pukul 10.00 WIB siang, ada salah seorang warga melihat korban sedang duduk di samping belakang BRI Unit Imbanagara. Kemudian warga tersebut memberi makan dan kopi untuk korban.

Saat ditemukan, Rabu (24/7/2024) jam 15.00 WIB sore, korban sudah meninggal dunia dalam kondisi mulai membusuk tergeletak telentang di bawah pohon.

“Tidak ada identitas korban. Diperkirakan korban berusia 45 tahun,” imbuhnya.

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network