Sosok Marlo Ernesto, Putra Andy F Noya yang Viral usai Podcast Bareng Keisya Levronka

Lintang Tribuana/Eni Pepin Lusiani
Marlo Ernesto. Foto: YouTube/Doa Ibu Selamanya

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Sosok Marlo Ernesto kini tengah menjadi sorotan publik. YouTuber ini bermasalah dengan dengan penyanyi Keisya Levronka usai podcast bareng.

Saat wawancara di podcastnya Marlo, pelantun lagu Tak Ingin Usai itu dinilai tak sopan. Usai viral, video yang diunggah kanal YouTube Volix Media itu pun mendadak lenyap.

Buntut dari wawancara di podcast tersebut, akun Instagram milik Keisya tiba-tiba saja hilang. Selang tak berapa lama, hal serupa juga dialami oleh Marlo.

Sosok Marlo Ernesto

Pemilik nama lengkap Marlo Randy Ernesto Noya lahir pada 22 Oktober 1996. Ia merupakan putra jurnalis senior, Andy F Noya bersama Retno Palupi.


 

Marlo adalah anak bungsu di keluarga. Dia tumbuh bersama dua kakak laki-lakinya yakni Mario Randy Lamas Noya dan Marco Randy Parama Noya.

Kariernya dimulai sebagai YouTuber sejak tahun 2011. Namanya semakin dikenal setelah bergabung dengan Indovidgram pada 2014.

Indovidgram merupakan komunitas yang mengunggah video-video unik lewat Instagram. Didirikan Marlo bersama 7 orang lain yakni Bena Kribo, Chandra Liow, Moinblog, Aulion, Dhino Haryo, Ardina Putri, dan Vendryana.

Marlo akhirnya mengikuti jejak sang ayah menjadi presenter. Bersama kakak keduanya, Marco, mereka sering muncul berdua di kanal YouTube dan televisi.

Editor : Asep Juhariyono

Halaman Selanjutnya
Halaman : 1 2

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network