Deretan Sumber Kekayaan Dinar Candy, Nomor 4 Tembus Rp768 Juta per Bulan

Vania Ika Aldida/Eni Pepin Lusiani
Sumber Kekayaan Dinar Candy. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan sumber kekayaan Dinar Candy yang diperoleh dari profesinya sebagai artis tanah air. Perempuan berusia 29 tahun yang lahir di Bandung ini memulai kariernya di dunia hiburan sebagai seorang penyanyi dangdut.

Seiring berjalannya waktu Dinar lebih dikenal sebagai seorang DJ, pembawa acara sejumlah program TV dan Youtuber.

Beberapa waktu yang lalu, Dinar sempat memperoleh uang yang cukup besar dari hasil menjual celana dalam bekasnya dengan harga Rp50 juta. Saat PPKM Covid-19, ia tampil berbikini di jalanan lantaran stress penghasilannya berkurang.

Meski sempat mengeluh akibat pandemi Covid-19 penghasilannya berkurang, Dinar terlihat masih tetap bisa hidup layak bahkan mewah. Ia bersama sang kekasih pun tetap bisa berlibur bersama.

Lantas, sumber kekayaan Dinar Candy di dapat dari mana saja? Berikut daftar kekayaan Dinar Candy dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (26/11/2021).

Sumber Kekayaan Dinar Candy

1. Penyanyi Dangdut

Sumber kekayaan Dinar Candy yang pertama diperoleh sebagai penyanyi dangdut. Dinar Candy pernah menjadi seorang penyanyi dangdut dan berpasangan dengan Pamela Safitri. Saat itu namanya berada di bawah naungan manajemen milik Andika Kangen Band.

Sayangnya, karier Dinar sebagai penyanyi dangdut harus berakhir, meski dirinya memiliki pendapatan yang cukup lumayan sekali tampil. Bahkan ia disebut sempat memiliki masalah sebelum akhirnya memilih bersolo karir.

2. DJ

Selanjutnya sumber kekayaan Dinar Candy sebagai DJ. Kemampuannya dalam memadu padankan musik, memuat Dinar Candy sukses sebagai DJ. Dirinya bahkan cukup terkenal dan sempat bermain di luar negeri hingga masuk dalam daftar DJ wanita terkenal. Dalam satu kali manggung, Dinar ditaksir bisa mendapatkan uang hingga puluhan juta rupiah. Padahal di awal kariernya, ia hanya sanggup mengantongi sedikitnya Rp500 ribu.

3. Program TV

Selain DJ, sumber kekayaan Dinar Candy diperoleh dari program TV. Dinar Candy kerap muncul di TV dan ikut tampil memandu acara atau sebagai bintang tamu. Kelucuan dan keluguan wanita asal Jawa Barat ini, rupanya menjadi daya tarik tersendiri bagi penonton.

Satu kali tampil di TV sebagai pembawa acara atau bintang tamu, Dinar dikabarkan bisa menghasilkan uang lebih dari Rp10 juta.

4. YouTube

Kanal YouTube juga jadi salah satu sumber kekayaan Dinar Candy. Dinar diketahui memiliki kanal YouTube yang kerap menampilkan keseharian dirinya. Ia juga memiliki 853 ribu subscribers yang selalu menjadi penonton setianya.

Berdasarkan data Social Blade, pendapatan Dinar dari YouTube menyentuh angka Rp48,7 - Rp768 juta per bulannya.

5. Endorse

Terakhir, sumber kekayaan Dinar Candy yang diperoleh dari endorse. Ketenaran Dinar di dunia hiburan, tentunya membuat ia memiliki cukup banyak followers di media sosial. Hal itu sontak membuat beberapa penjual menawarkan endorse pada kekasih Ridho Ilahi tersebut.

Kendati demikian, tidak diketahui berapa besarnya bayaran endorse Dinar. Namun ia tampaknya bisa menghasilkan minimal Rp1 juta satu kali posting di laman Instagram.

Itulah deretan sumber kekayaan Dinar Candy yang didapat dari kerja kerasnya di dunia hiburan tanah air.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul "Sumber Kekayaan Dinar Candy, Nomor 5 Capai Rp768 Juta Per Bulan "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network