5 Artis Tanah Air yang Menikahi Janda, Nomor 3 Berakhir dengan Perceraian

Annastasya Rizqa/Eni Pepin Lusiani
Artis tanah air yang menikahi janda. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis tanah air ini menikahi janda dan hal tersebut bukanlah sesuatu yang tabu. Meskipun pernah gagal sebelumnya dalam membina rumah tangga, karena kekuatan cinta membuat kaum pria bisa menerima masa lalu pasangannya.

Demikian juga dengan yang dialami para artis tanah air ini. Mereka mantap memilih menikah dengan janda. Lantas, siapa saja artis tanah air yang menikahi janda? simak informasi berikut ini.

Artis Tanah Air yang Menikahi Janda

1. Sultan Djorghi


Sultan Djorghi artis tanah air yang menikahi janda. Foto: Instagram
 

Artis tanah air yang menikahi janda yang pertama adalah Sultan Djorghi. Dia memutuskan menikah dengan Annisa Trihapsari yang merupakan seorang janda dan sudah dua kali menikah sebelumnya.

Mereka menikah pada 2007 usai Annisa resmi menyandang status janda dari Adjie Pangestu. Dari pernikahan Sultan dan Annisa ini, mereka dikaruniai seorang anak bernama Aquene Aziz Djorghi.

2. Andhika Pratama


Andhika Pratama artis tanah air yang menikahi janda. Foto: Instagram
 

Selanjutnya ada Andhika Pratama, salah satu artis tanah air yang menikahi janda. Pria berdarah Belanda ini memutuskan menikah dengan penyanyi, Ussy Sulistiawaty.

Ussy sendiri merupakan janda dua anak saat dinikahi Andhika pada 2012. Usia mereka pun terpaut cukup jauh yakni lebih tua Ussy lima tahun.

3. Stefan William


Stefan William artis tanah air yang menikahi janda. Foto: Instagram
 

Kemudian ada Stefan William, artis tanah air yang menikahi janda. Aktor berdarah Indonesia-Amerika Serikat ini juga memutuskan menikahi aktris, Celine Evangelista yang merupakan seorang janda.

Sebelumnya, Celine sempat menikah dengan Dirly Idol dan dikaruniai anak Eleeya Xaviera Sompie. Sayang, pernikahan Celine dan Stefan pada 2016 juga harus berakhir di tengah jalan.

4. Bebi Romeo


Bebi Romeo artis tanah air yang menikahi janda. Foto: Instagram

Bebi Romeo termasuk dalam deretan artis tanah air yang menikahi janda. Musisi sekaligus penyanyi Bebi Romeo menikah dengan Meisya Siregar pada 11 Desember 2004.

Sebelumnya, Meisya merupakan kekasih Bebi, namun dia memilih menikah dengan Rudy Gusnadi pada 2001. Pernikahan mereka tak berlangsung lama, sehingga Bebi memutuskan untuk menikahi Meisya saat sudah berstatus janda.

5. Ajun Perwira


Ajun Perwira artis tanah air yang menikahi janda. Foto: Instagram
 

Terakhir, artis tanah air yang menikahi janda yaitu Ajun Perwira. Dia memutuskan menikah dengan Jennifer Jill yang sudah berstatus janda.

Pada saat itu, Ajun dan Jennifer memiliki perbedaan usia cukup jauh yakni 17 tahun. Jennifer yang sudah berstatus janda mantap dinikahi Ajun pada 2019. Kini pernikahan mereka pun berlangsung harmonis.

Itulah deretan artis tanah air yang menikahi janda. Mereka hidup bahagia, tapi ada juga yang terpaksa harus berpisah.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul "5 Artis Indonesia yang Menikahi Janda, Ada yang Beda Usia 17 Tahun "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network