Artis Cantik yang Menjadi Ibu Bhayangkari, Nomor 4 Puteri Indonesia 2016

Tika Vidya Utami
Artis Cantik yang Menjadi Ibu Bhayangkari. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Deretan artis yang menjadi Ibu Bhayangkari ini menarik untuk disimak. Bersuamikan seorang polisi, para artis cantik ini otomatis menjadi seorang Ibu Bhayangkari.

Selain itu para artis tanah air ini selalu aktif dalam kegiatan Ibu Bhayangkari. Para artis ini ada yang tetep terjun di dunia hiburan tanah air yang telah melambungkan namanya meskipun sudah menjadi Ibu Bhayangkari.

Penasaran, siapa saja artis yang menikah dengan polisi, merangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/1/2022), berikut artis cantik yang menjadi Ibu Bhayangkari.

Artis Cantik yang Menjadi Ibu Bhayangkari

1. Rica Andriani


Rica Andriani artis cantik yang menjadi Ibu Bhayangkari. Foto: Instagram
 

Selebgram Rica Andriani menikah dengan seorang polisi bernama Fahrul Sudiana pada 2020. Pernikahan keduanya digelar di hotel berbintang. Namun, pernikahan tersebut berakhir dengan pencopotan sang suami yang menjabat sebagai Kapolsek Kembangan, Jakarta Barat.

Sang suami dinilai melanggar aturan kepatuhan terhadap kebijakan pemerintah dalam penanganan penyebaran Covid-19. Fahrul Sudiana pun dimutasi ke Polda Metro Jaya sebagai Analis Kebijakan. Saat ini, pernikahan keduanya telah dikaruniai seorang anak.

2. Uut Permatasari


Uut Permatasari artis cantik yang menjadi Ibu Bhayangkari. Foto: Instagram
 

Pedangdut Uut Permatasari menikah dengan AKBP Tri Goffarudin Pulungan pada Februari 2015. Saat ini, pernikahan mereka telah dikarunia 2 orang anak. Melansir akun Instagram pribadinya, @uutpermatasari, Uut kerap mengikuti kegiatan ibu Bhayangkari.

Meski begitu, Uut masih berkarier di dunia entertainment yang telah membesarkan namanya. Pada 17 Desember 2022, Uut menjadi bintang tamu dalam acara Gendang “Generasi Dandut” di TVRI.

3. Kadek Devi


Kadek Devi artis cantik yang menjadi Ibu Bhayangkari. Foto: Instagram
 

Kadek Devi merupakan seorang model dan artis FTV. Ia memulai kariernya di dunia entertainment pada 2003. Pada 2015, Kadek Devi menikah dengan seorang lelaki berprofesi polisi, yaitu Dewa Yoga. Setelah menikah dengan anggota polisi, Kadek Devi pun menjadi ibu Bhayangkari.

Saat ini, pernikahan keduanya telah dikaruniai tiga orang anak. Melansir akun Instagram @kddevie, Kadek Devi kerap membagikan kegiatannya menjadi ibu Bhayangkari. Seperti pada 18 Agustus 2022, ia membagikan fotonya dalam kegiatan Bazar Kreasi Bhayangkari Nusantara.

4. Kezia Warouw


Kezia Warouw artis cantik yang menjadi Ibu Bhayangkari. Foto: Instagram
 

Kezia Warouw merupakan Puteri Indonesia 2016. Sebelum menjadi menjadi Puteri Indonesia 2016, Kezia menjadi Puteri Indonesia Sulawesi Utara 2016. Kezia pun menjadi wakil Indonesia di Miss Universe yang diselenggarakan di Filipina.

Pada 2018, Kezia menikah dengan Christian Rante Padang yang merupakan seorang polisi. Setelah menikah dengan seorang polisi, Kezia tentu menjadi seorang ibu Bhayangkari. Pernikahan mereka kini telah dikarunia satu orang putri. Meski menjadi ibu Bhayangkari, dia masih berkecimpung di dunia entertainment. Melansir akun Instagram @keziawarouw, dia menjadi brand ambassador salah satu produk kecantikan.

5. Andi Tenri Natassa


Andi Tenri Natassa artis cantik yang menjadi Ibu Bhayangkari. Foto: Instagram
 

Andi Tenri Natassa, yang merupakan juara ketiga Putri Indonesia 2011, dinikahi oleh seorang anggota polisi. Perempuan kelahiran 1993 ini pernah mewakili Indonesia pada Miss Asia Pacific World 2012 di Seoul, Korea Selatan. Pada Februari 2020, Andi Tenri Natassa menikah dengan Kombes Pol Irwan Anwar, S.I.K., S.H., M.Hum yang merupakan Kapolrestabes Semarang. Pernikahan keduanya telah dikarunia satu orang anak. Menjadi seorang ibu Bhayangkari, dia memilih untuk mengurus keluarga serta mendampingi suami.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman celebrities dengan judul " Artis yang Menjadi Ibu Bhayangkari, Ada Uut Permatasari hingga Kezia Warouw "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network