5 Artis Cantik yang Jadi Ibu Kost, Nomor 3 Punya 200 Kamar Raup Rp140 Juta per Bulan

Wiwie Heriyani
Artis Cantik yang Jadi Ibu Kost. Foto: Instagram

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis cantik tanah air yang memiliki sampingan sebagai ibu kost. Memiliki usaha kost-kost tampaknya masih menjanjikan. Tak mengherankan, usaha yang satu ini cukup banyak dilakoni kalangan masyarakat, tak terkecuali para artis.

Meski dari profesi nya sebagai artis, mereka sudah mendapat banyak pemasukan, para artis tanah air ini tak mau ketinggalan untuk memanfaatkan peluang bisnis kost-kostan. Apalagi bisnis ini cukup mudah dijalankan dan banyak menghasilkan cuan.

Jumlah kost-kostan yang dimiliki para artis Indonesia ini lumayan banyak. Begitu juga omzet yang dihasilkan dari usaha ini bisa mencapai hingga ratusan juta per bulan.  

Lantas, siapa saja artis Indonesia yang merangkap jadi ibu kos? Berikut daftarnya dirangkum dari berbagai sumber, Jumat (6/1/2023).

Artis Cantik yang Jadi Ibu Kost

1. Citra Kirana


Citra Kirana artis cantik yang jadi ibu kost. Foto: Instagram
 

Artis cantik yang jadi ibu kost di urutan pertama ada Citra Kirana. Citra Kirana sangat populer sebagai pesinetron ternama. Kariernya di dunia sinetron telah berhasil melambungkan namanya hingga memiliki penghasilan melimpah. Setelah menikah dengan sesama artis, Rezky Aditya, Citra memang mengurangi pekerjaannya di dunia hiburan.

Meski demikian, ia tetap memiliki pendapatan dari sejumlah bisnis yang dijalankan. Salah satu bisnis yang dimiliki ibu satu anak itu adalah bisnis kos-kosan. Ia dikabarkan memiliki puluhan kamar kos yang ada di Bandung, Jawa Barat. Meski belum diketahui berapa omzet pastinya, namun diperkirakan Citra dapat meraup hingga ratusan juta per bulan dari bisnis kamar kos-kosannya ini.

2. Ayu Ting Ting


Ayu Ting Ting artis cantik yang jadi ibu kost. Foto: Instagram
 

Selanjutnya Ayu Ting Ting, salah satu artis cantik yang jadi ibu kost. Ayu Ting Ting merupakan salah satu artis Indonesia sekaligus penyanyi dangdut yang ternyata memiliki sampingan sebagai ibu kos. Pasalnya, ia mengalokasikan pendapatannya sebagai pedangdut dengan membangun kos kosan di sekitar rumahnya yang ada di Depok dengan membeli tanah tetangganya.

3. Zaskia Gotik


Zaskia Gotik artis cantik yang jadi ibu kost. Foto: Instagram
 

Zaskia Gotik termasuk artis cantik yang jadi ibu kost. Selain dikenali sebagai salah satu penyanyi dangdut cantik, Zaskia Gotik ternyata memiliki usaha kos-kosan. Popularitasnya di dunia hiburan berhasil membuatnya memiliki penghasilan melimpah ruah.

Zaskia lantas memilih menginvestasikan sebagian penghasilannya untuk berbisnis di bidang properti seperti kos-kosan. Saat ini, Zaskia dikabarkan memiliki kos-kosan di kawasan Cikarang, Jawa Barat. Bisnis ini telah dimulainya sejak 2015.

Zaskia dikabarkan telah berhasil membangun sejumlah 10 bangunan kos-kosan dengan masing-masing bangunan terdiri dari 20 kamar kos di lahan seluas 10 hektar. Dari bisnis ini, Zaskia pun mampu meraup sekitar Rp140 juta per bulan.

4. Naysila Mirdad


Naysila Mirdad artis cantik yang jadi ibu kost. Foto: Instagram
 

Kemudian ada Naysila Mirdad, artis cantik yang jadi ibu kost. Siapa sangka, ratu sinetron Indonesia ini juga memiliki sampingan sebagai ibu kos-kosan. Naysila Mirdad ternyata cukup fokus menjalankan bisnis kos-kosannya itu.

Dia diketahui memiliki usaha properti berupa kos-kosan yang ada di Bandung, Jawa Barat. Beberapa sumber menyebutkan bawah Naysila memiliki hingga 50 kamar kosan dan mampu meraup penghasilan hingga mencapai Rp75 juta per bulan.

5. Felicya Angelista


Felicya Angelista artis cantik yang jadi ibu kost. Foto: Instagram
 

Terakhir, artis cantik yang jadi ibu kost yaitu Felicya Angelista. Sukses menjadi artis Indonesia rupanya tak membuat artis cantik Felicya Angelista puas. Dia ingin memiliki bisnis menjanjikan yang bisa menopang kehidupannya jika kelak tak lagi bergelut di dunia hiburan. Ibu dua anak ini memilih Manado, Sulawesi Utara sebagai tempat untuk mendirikan kos-kosan.

Uniknya, di pagar kos-kosan miliknya Feli menambahkan patung malaikat berinisial ‘FA’. Adanya patung tersebut berfungsi sebagai pengingat untuk Feli dan keluarganya untuk selalu bersyukur kepada Tuhan.

Itulah deretan artis cantik yang jadi ibu kost, penghasilan mereka per bulan bisa mencapai hingga ratusan juta.

Artikel ini telah diterbitkan di halaman SINDOnews dengan judul " 5 Artis Indonesia yang Jadi Ibu Kos, Nomor 2 Raup Rp140 Juta per Bulan "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network