Deretan Artis yang Pernah Dinyatakan Meninggal Lalu Hidup Lagi, Ada yang Sampai 5 Kali

Inas Rifqia Lainufar
Artis yang pernah dinyatakan meninggal lalu hidup lagi. Foto: IG

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah deretan artis yang pernah dinyatakan meninggal lalu hidup lagi. Pengalaman pernah meninggal dan hidup kembali yang dialami para artis tersebut tentu tidak akan pernah terlupakan selama hidupnya.

Sebagian besar dari mereka menyatakan, ketika tak sadarkan diri para artis itu sempat bertemu dengan sosok misterius di tempat yang tidak diketahui. Tetapi ada juga yang justru tidak menyadari kalau dia pernah mengalami mati suri.

Lantas, siapa saja para artis yang pernah hidup kembali setelah dinyatakan meninggal dunia? Berikut ini rangkumannya.

Artis yang pernah dinyatakan meninggal lalu hidup kembali

1. Paramitha Rusady


Artis yang pernah dinyatakan meninggal lalu hidup lagi. Foto: Istimewa
 

Paramitha Rusady adalah artis senior yang masih eksis di dunia hiburan sampai saat ini. Sama seperti Puput Melati, artis cantik tersebut juga sempat mengalami mati suri saat tengah melahirkan putranya pada 2007.

Ia dinyatakan meninggal dunia selama dua hari karena telah berhenti bernafas hingga akhirnya hidup kembali. Ketika terbangun, Paramitha Rusady tidak menyadari bahwa dirinya mengalami mati suri.

2. Bopak Castello


Artis yang pernah dinyatakan meninggal lalu hidup lagi. Foto: IG
 

Sebagai seorang pelawak, Bopak Castello memang jarang tampil dengan ekspresi serius di layar kaca. Namun di balik setiap tingkah kocaknya, ia mengaku memiliki pengalaman horor yang agak mencekam.

Bopak Castello pernah bercerita bahwa dirinya sempat mengalami mati suri selama 3 hari usai buang air kecil sembarangan di Pantai Parangtritis, Yogyakarta. Selama tiga hari tersebut, ia merasa diajak ke Keraton Yogyakarta dan berbincang dengan Nyi Roro Kidul.

3. Puput Melati


Artis yang pernah dinyatakan meninggal lalu hidup lagi. Foto: IG
 

Puput Melati adalah penyanyi cilik yang melejit lewat lagu ‘Satu Ditambah Satu’. Saat ini, ia disibukkan dengan aktivitasnya mengasuh 5 orang anaknya dan bisnis yang ia jalankan.

Ketika melahirkan anak ketiganya secara caesar pada 2013 silam, ia pernah mengalami pengalaman yang cukup menegangkan, dimana saat itu ia berhenti bernafas usai mengalami koma beberapa jam. Sebelum akhirnya hidup kembali, Puput Melati sempat merasakan bertemu dengan sosok yang memakai juba putih.

4. Citra Prima


Artis yang pernah dinyatakan meninggal lalu hidup lagi. Foto: Istimewa
 

Citra Prima adalah prapsikolog, aktris, dan penulis yang terkenal memiliki kemampuan supranatural. Tak tanggung-tanggung, ia bahkan pernah mengalami mati suri sebanyak 5 kali.

Mati suri pertama yang ia alami adalah saat dirinya masih berusia sembilan tahun. Hal itu terjadi usai ia terseret ombak di Pantai Parangtritis. 

Sebelum akhirnya hidup kembali, Citra Prima mengaku bertemu dua sosok pria dengan jubah berwarna putih dan coklat yang menarik raganya hingga terasa dibawa ke awan dan sebuah padang luas ketika tak sadarkan diri. Ia bahkan merasa pernah berada di sebuah jembatan antara surga atau neraka.

5. Reza Arap


Artis yang pernah dinyatakan meninggal lalu hidup lagi. Foto: TikTok tukang jual RB
 

Dalam sebuah kesempatan, Reza Arap mengaku bahwa ia sempat dinyatakan meninggal dunia saat berusia 9 tahun. Pada waktu itu, suami Wendy Walters ini tengah menjalani perawatan medis akibat komplikasi.

Ketika tidak sadarkan diri, Reza Arap merasa bertemu dengan ibunya di sebuah padang rumput dengan pepohonan besar. Ia baru tersadar dari mati surinya ketika berada di kamar mayat.

Itulah 5 artis yang pernah dinyatakan meninggal lalu hidup kembali. Dari pengalaman itu, para artis tersebut mengaku lebih menghargai hidup yang diberikan Tuhan kepada mereka.

Artikel ini telah tayang di www.inews.id dengan judul " 5 Artis yang Pernah Dinyatakan Meninggal Lalu Hidup Kembali, Nomor 4 Tersadar Saat Sudah di Kamar Mayat "

Editor : Asep Juhariyono

Bagikan Artikel Ini
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. Jurnalis iNews Network tidak terlibat dalam materi konten ini.
News Update
Kanal
Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik Lebih Lanjut
MNC Portal
Live TV
MNC Network