get app
inews
Aa Read Next : Remaja Asal Jawa Tengah yang Diduga Mabuk Hilang di Sungai Citanduy, Tim SAR Lakukan Pencarian

Diduga Mabuk, Seorang Remaja Asal Jawa Tengah Jatuh ke Sungai Citanduy dan Hilang Terbawa Arus

Rabu, 20 Maret 2024 | 09:19 WIB
header img
Diduga mabuk, seorang remaja asal Jawa Tengah jatuh ke Sungai Citanduy dan hilang terbawa arus. Foto: iNewsCiamisRaya.id/Budiana Martin

BANJAR, iNewsCiamisRaya.id - Seorang remaja bernama Riki (24) warga Madura, Kecamatan Wanareja, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah hilang terbawa arus Sungai Citanduy di Kota Banjar, Jawa Barat.

Riki hilang terbawa arus setelah dirinya jatuh dalam kondisi diduga mabuk dari Jembatan Doboku, Kecamatan Pataruman, Kota Banjar pada Rabu (20/3/2024) dini hari.

Menurut Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Banjar, Kusnadi melalui Kasi Darlog, Yudi Andiana, membenarkan peristiwa hilangnya remaja yang terjatuh dari Jembatan Doboku ke Sungai Citanduy.

Berdasarkan keterangan yang diterimanya, remaja tersebut jatuh dalam kondisi diduga mabuk dan saat kejadian korban tengah bersandar di atas Jembatan Doboku bersama rekannya.

"Ada remaja yang jatuh ke Sungai Citanduy dalam keadaan pengaruh minuman keras dini hari tadi sekitar pukul 01.00 WIB di Jembatan Doboku," katanya kepada iNewsCiamisRaya.id, Rabu (20/3/2024).

"Remaja itu tercebur dan hilang terbawa arus Sungai," sambungnya.

Menanggapi laporan tersebut, tim petugas BPBD bersama anggota kepolisian serta Satpol PP Kota Banjar langsung datang ke lokasi kejadian untuk memastikan informasi itu.

"Sesampainya di lokasi ternyata benar, dari informasi ada remaja 5 orang sedang kumpul-kumpul dan mengkonsumsi miras dan ada yang terjatuh satu orang," kata dia.

Kendati demikian, pihaknya tidak langsung melakukan pencarian, melihat lokasi kejadian berdekatan dengan Bendungan air Sungai Citanduy yang ada di daerah Dobo.

Terlebih saat kejadian kondisi arus Sungai Citanduy sangat deras. Yudi mengatakan ketika langsung melakukan evakuasi dikhawatirkan perahunya terbawa arus ke bendungan.

"Kita baru akan melakukan pencarian orang yang jatuh ke Sungai Citanduy dan hilang ini sekarang pagi hari ini," pungkasnya.

Sememtara itu dari pantauan iNewsCiamisRaya.id, saat ini petugas gabungan tengah melakukan proses pencarian di lokasi kejadian. Hingga saat ini pencarian belum membuahkan hasil dan remaja yang jatuh ke Sungai Citanduy itu belum diketahui keberadaannya.

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut