get app
inews
Aa Read Next : Polisi Bongkar Penyelundupan Sabu ke Lapas Banjar

Artis yang Meninggal Usai Menunaikan Sholat, Nomor 3 Jadi Imam di Lokasi Syuting sebelum Wafat

Sabtu, 28 Januari 2023 | 13:27 WIB
header img
Artis yang Meninggal Usai Menunaikan Sholat. Foto: Istimewa

JAKARTA, iNewsCiamisRaya.id – Inilah beberapa artis tanah air yang meninggal dunia usai menunaikan sholat. Bahkan salah satu artis menghembuskan nafasnya setelah menjadi imam di lokasi syuting.

Takdir rezeki, jodoh dan kematian adalah rahasia sang pencipta. Tetapi semua orang pasti akan meninggal, datangnya ajal bisa cepat maupun lambat.

Begitupun yang dialami para arti di Indonesia. Lantas siapa saja artis yang meninggal dunia usai menunaikan sholat? Berikut rangkuman deretan artis yang meninggal dunia usai menunaikan sholat.

Artis yang Meninggal Usai Menunaikan Sholat

1. Didi Petet


Didi Petet artis yang meninggal usai menunaikan sholat. Foto: Instagram
 

Artis yang meninggal usai menunaikan sholat yang pertama adalah Didi Petet. Artis dengan nama asli Didi Widiatmoko ini menghembuskan napas terakhirnya pada Jumat, 15 Mei 2015 silam. Didi Petet dikabarkan meninggal dunia akibat menderita asam lambung.

Selama berkarier di dunia hiburan Tanah Air, ia telah banyak memerankan berbagai tokoh ikonik di dunia perfilman maupun pertelevisian Indonesia.

Usai berjuang melawan penyakit asam lambungnya, Didi Petet meninggal dunia tepat setelah melakukan salat Subuh di usianya yang ke-58 tahun.

2. Erna Libby


Erna Libby artis yang meninggal usai menunaikan sholat. Foto: Johan/okezone
 

Selanjutnya ada Erna Libby, artis yang meninggal usai menunaikan sholat. Erna Libby adalah seorang artis sinetron sekaligus model iklan. Namun, Erna Libby perlahan menghilang dari dunia hiburan usai menikah. Ditambah lagi, Erna juga divonis mengalami penyakit tumor otak.

Selama bertahun-tahun Erna Libby berjuang melawan penyakit tersebut. Ia akhirnya menghembuskan napas terakhirnya setelah melaksanakan sholat Dzuhur dengan didampingi oleh keluarganya. Sang artis meninggal dengan kondisi wajah yang tersenyum.

3. Eddy Riwanto


Eddy Riwanto yang meninggal usai menunaikan sholat. Foto: Istimewa
 

Terakhir, artis yang meninggal usai menunaikan sholat adalah Eddy Riwanto. Salah satu aktor senior tanah air ini meninggal di lokasi syuting sinetron yang sedang dibintanginya pada 2019 lalu.

Saat itu, ia sedang menjadi imam salat di lokasi syuting tersebut. Setelah selesai melaksanakan sholat sebagai imam, Eddy Riwanto meninggal dunia.

Itulah deretan artis yang meninggal usai menunaikan sholat.

Artikel ini telah tayang di iNews.id dengan judul " 3 Artis yang Meninggal Dunia Setelah Melaksanakan Sholat, Nomor 2 Jadi Imam Sebelum Wafat "

Editor : Asep Juhariyono

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut